Breaking

Insto Tetes Mata dengan Sensasi Dingin yang Nyaman


Di era yang serba internet ini, semakin banyak waktu yang dihabiskan di depan layar. Baik itu layar komputer, smartphone, maupun televisi. Kebiasaan-kebiasaan tersebut meningkatkan risiko gangguan mata ringan seperti mata merah, mata kering, mata lelah, dan lain sebagainya. Insto tetes mata varian Cool bisa menjadi pilihanmu.

Sesuai dengan namanya, produk satu ini menawarkan sensasi dingin yang membuat mata menjadi lebih nyaman. Sangat cocok jika kamu sedang mengalami mata merah dengan sensasi perih atau gatal. Kamu bisa merasa lebih nyaman tanpa harus mengucek mata yang memperparah kondisi mata merah.

Insto Tetes Mata dengan Sensasi Dingin

Insto Cool adalah obat tetes mata yang menawarkan sensasi dingin. Kamu bisa memakainya untuk meredakan gangguan mata merah akibat iritasi ringan. Selain meredakan gangguan iritasi, tetes mata satu ini juga memberikan sensasi segar yang sangat nyaman.

Kandungan bahan aktif yang ada di dalamnya berupa naphazoline HCl 0,012% dan benzalkonium chloride 0,01%. Sedangkan sensasi dingin yang hadir berasal dari kandungan l-menthol. Pastikan memakainya sesuai anjuran pakai agar matamu kembali nyaman.

Kelebihan Tetes Mata dengan Sensasi Dingin

Berikut ini beberapa kelebihan tetes mata yang menawarkan sensasi dingin:

1. Menyegarkan Mata

L-menthol atau mentol adalah kandungan dalam tetes mata yang menawarkan sensasi dingin. Sensasi dingin ini akan membuat matamu terasa lebih segar dan nyaman. Jika ada sensasi gatal, maka gatal tersebut bisa lebih cepat mereda tanpa kamu perlu mengucek mata.

2. Lebih Nyaman

Tidak sedikit orang yang merasa lebih nyaman jika memakai tetes mata dengan sensasi dingin. Tenang saja, sensasi dingin tersebut menawarkan rasa segar di mata tanpa membuat mata terasa perih. Sedangkan tetes mata biasa kebanyakan bersifat netral atau bahkan hangat.

Itulah informasi dan pembahasan mengenai Insto tetes mata yang menawarkan sensasi dingin. Varian Cool menjadi pilihan banyak orang yang ingin mendapatkan sensasi dingin dan nyaman. Selain varian Cool, ada juga varian Regular untuk mata merah dan Dry Eyes untuk mata kering. Yuk, beli sekarang juga di toko online ataupun offline kesayanganmu!


No comments:

Powered by Blogger.